Rabu, 13 Juni 2012

me

aku bingung dengan hidup q,entah mengapa semuanya menjadi begini.Seakan hidup ini sangat tidak baik untuk q,dalam hal pergaulan aku begitu buruk,kadang aku merasa tidak merasakan teman,bahkan aku sering menjadi bahan celaan orang,kadang ku berpikir begitu nistakah diriku di hadapan kalian sehingga kalian begitu membenci q,sering kali ku termenung menginat tentang apa yang telah ku perbuat sehingga mereka seperti itu.Salahkah dengan diriku?Salahkah dengan sifatku?apakah yang membuat kalian seperti itu padaku?apa salahku pada kalian?
sungguh dunia ini sangat kejam bagiku
apakah dunia ini hanya milik orang2 kaya dan cantik?
q sudah ta sanggup menjalani hidup ini
tapi hanya satu yang selalu menyemangatiku dalam menyemangati hidup ini,yaituORANG2 YG MENYAYANGIKU dan aku tidak ingin mengecewakn mereka
semoga Allah mendengar setiap doa yang aq panjatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar