CATATAN
(Isikan apabila ada catatan atau pertanyaan-pertanyaan
yang perlu disampaikan)
|
Diisi oleh responden...............................
|
PUSKESMAS TEMON I
=========================================
SURVEI
KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP
PELAYANAN PUSKESMAS PUSKESMAS TEMON I
BIDANG
: KESEHATAN
UNIT PELAYANAN : BP UMUM
ALAMAT
: Jl. Raya Wates Purworejo KM 10 Temon
Kulon Progo Yogyakarta
TELEPON/FAX : 0274-6472592
|
PERHATIAN
1. Tujuan survei ini adalah untuk memperoleh gambaran secara obyektif
mengenai kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik
2. Nilai yang diberikan oleh masyarakat diharapkan sebagai nilai yang dapat
dipertanggungjawabkan
3. Hasil survei ini akan digunakan untuk bahan penyusunan indeks kepuasan
masyarakat terhadap pelayanan publik yang sangat bermanfaat bagi pemerintah maupun masyarakat
4. keterangan nilai yang diberikan bersifat terbuka dan tidak dirahasiakan
5. Survei ini tidak ada hubungannya dengan pajak maupun politik
|
PUSKESMAS
TEMON I
=========================================
SURVEI
KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP
PELAYANAN PUSKESMAS
Bapak/Ibu/Saudara yang Terhormat
Pemerintah dan dunia usaha
sangat membutuhkan informasi unit pelayanan instansi pemerintah secara rutin.
Untuk itu Pemerintah berupaya menyajikan INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT secara
rutin, yang diharapkan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan
diinstansi pemerintah kepada masyarakat, indeks tersebut diperoleh berdasarkan
pendapat masyarakat, yang dikumpulkan melalui SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT
TERHADAP UNIT PELAYANAN PUSKESMAS.
Survei ini MENANYAKAN
PENDAPAT masyarakat, mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan instansi
pemerintah atas penyelenggaraan pelayanan.
PERTANYAAN SENGAJA DIRANCANG
SESEDERHANA MUNGKIN, untuk tidak mengambil waktu Bapak/Ibu/Saudara yang sangat
berharga. Pendapat Bapak/Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei
ini sebagai dasar penyusunan indeks kepuasan masyarakat dalam upaya peningkatan
mutu pelayanan instansi pemerintah kepada masyarakat.
Jawaban hanya dipergunakan
untuk kepentingan survei
Atas perhatian dan
partisipasinya, disampaikan terima kasih.
Temon, Juli 2012
I. DATA MASYARAKAT (RESPONDEN)
(Lingkari kode angka sesuai jawaban masyarakat/responden)
|
Diisi Oleh Petugas
|
|
Nomor responden
|
001
|
|
Umur
|
45................
tahun
|
|
Jenis kelamin
|
1. Laki-laki
2. Perempuan
|
|
Pendidikan terakhir
|
1. SD kebawah
2. SLTP
3. SLTA
4. D1-D3-D4
5. S-1
6. S-2 keatas
|
|
Pekerjaan Utama
|
1. PNS/TNI/Polri
2. Pegawai Swasta
3. Wiraswasta/Usahawan
4. Pelajar/Mahasiswa
5. Lainnya
|
II. KETERANGAN PENDATA
|
|
Nama
|
|
NIP / NIM
|
III. PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN PUSKESMAS
(Lingkari kode huruf sesuai pendapat Anda)
1. Bagaimana pemahaman saudara tentang alur pelayanan mulai dari pendaftaran,
pemeriksaan, pengambilan obat dan pembayaran di Balai Pengobatan Umum Puskesmas
ini ?
a. Tidak mudah
b. Kurang mudah
c.
Mudah
d.
Sangat mudah
2.
Bagaimana pendapat saudara tentang
kesesuaian persyaratan (Kartu ASKES, Kartu Kunjungan) dengan jenis pelayanannya
di Balai Pengobatan Umum Puskesmas ini ?
a. Tidak sesuai
b. Kurang sesuai
c. Sesuai
d. Sangat sesuai
3.
Bagaimana pendapat saudara tentang
kejelasan dan kepastian jadwal dan petugas yang melayani di Balai Pengobatan
Umum Puskesmas ini ?
a. Tidak jelas
b. Kurang jelas
c. Jelas
d. Sangat jelas
4. Bagaimana pendapat saudara tentang kedisiplinan petugas dalam memberikan
pelayanan/kesesuaian dengan nomor urut pasien di Balai Pengobatan Umum
Puskesmas ini ?
a. Tidak disiplin
b. Kurang disiplin
c. Disiplin
d. Sangat disiplin
5. Bagaimana pendapat saudara tentang tanggung jawab/ kesungguhan dan
perhatian petugas dalam memberikan pelayanan di Balai Pengobatan Umum Puskesmas
ini ?
a. Tidak bertanggung jawab
b. Kurang bertanggung jawab
c. Bertanggung jawab
d. Sangat bertanggung jawab
6. Bagaimana pendapat saudara tentang kemampuan dan ketrampilan petugas dalam
memberikan pelayanan di Balai Pengobatan Umum Puskesmas ini ?
a. Tidak mampu
b. Kurang mampu
c. Mampu
d. Sangat mampu
7. Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan pelayanan di Balai Pengobatan
Umum Puskesmas ini ?
a. Tidak cepat
b. Kurang cepat
c. Cepat
d. Sangat cepat
8. Bagaimana
pendapat saudara tentang keadilan untuk mendapatkan pelayanan di di Balai
Pengobatan Umum Puskesmas ini ?
a. Tidak adil
b. Kurang adil
c. Adil
d. Sangat adil
9. Bagaimana pendapat saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam
memberikan pelayanan di Balai Pengobatan Umum Puskesmas ini?
a. Tidak sopan dan tidak ramah
b. Kurang sopan dan kurang ramah
c. Sopan dan ramah
d. Sangat sopan dan sangat ramah
10. Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya untuk mendapatkan
pelayanan di Balai Pengobatan Umum Puskesmas ini ?
a. Tidak wajar
b. Kurang wajar
c. Wajar
d. Sangat wajar
11. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian antara biaya yang dibayarkan
dengan biaya yang telah ditetapkan di Balai Pengobatan Umum Puskesmas ini ?
a. Selalu tidak sesuai
b. Kadang-kadang sesuai
c. Banyak sesuainya
d. Selalu sesuai
12. Bagaimana pendapat saudara tentang ketepatan pelaksanaan terhadap jadwal
waktu pelayanan (jam buka , jam pelayanan dan jam tutup) di Balai Pengobatan
Umum Puskesmas ini ?
a. Selalu tidak tepat
b. Kadang-kadang tepat
c. Banyak tepatnya
d. Selalu tepat
13. Bagaimana pendapat saudara tentang
kenyamanan ruang tunggu dan tempat pelayanan di Balai Pengobatan Umum Puskesmas
ini ?
a. Tidak nyaman
b. Kurang nyaman
c. Nyaman
d. Sangat nyaman
14. Bagaimana pendapat saudara tentang keamanan pengunjung dan barang-barang di
Balai Pengobatan Umum Puskesmas ini ?
a. Tidak aman
b. Kurang aman
c. Aman
d. Sangat aman
Tidak ada komentar:
Posting Komentar